Rabu, 05 November 2014

Kesempatan Bertemu Para Founder Startup di Jakarta

Gambar: www.makemac.com

Bagi para startup atau calon-calon pendiri startup, disarankan banget ni buat ikutan event STARTUP ASIA JAKARTA 2014, di bulan November ini.
Di acara ini, kita bisa bertemu dengan para founder-founder dan CEO dari berbagai perusahaan startup di kawasan Asia, ada juga diskusi bareng para startup yang datang serta keuntungan untuk networking.
Siapa aja sih yang boleh dateng di acara ini?
Para enterpreneur atau founder startup, corporate, para investor, dan tentunya golongan student juga boleh. Tiket kisaran $80 - $780, dengan 1 dollar-nya sama dengan Rp 12.000,00. Maaf ya khusus untuk pelajar atau mahasiswa, sangat disayangkan tiketnya saat ini sudah sold out (tapi kita tunggu saja siapa tahu ada penambahan kuota). Info tiket dapat diklik di link: http://startupasia.techinasia.com/jkt2014/register/ .

Siapa saja sih speakers di acara ini?
Mari kita absen beberapa speakers dari berbagai negara di Asia:
Peter Vesterbacka dari Rovio (Angry Bird), Rick Mulia as a Business Head of Twitter Indonesia, Anthony Tan (Co-founder and CEO, GrabTaxi), Bao Jianlei (Country Manager, Baidu Indonesia), Steve Christian (Co-founder and CEO, KapanLagi Network), Ryu Kawano Suliawan (Co-founder and CEO, Veritrans), Weihan Liew (Founder and CEO, Mainspring), and many more.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar